allods

allods



Nama     :allods
Category:online game download
url            :http://allods.lytogame.com
link          : http://allods.lytogame.com/download/#contentisi


 

Allods Online

Allods Online adalah sebuah game Fantasi
MMORPG, yang di kembangkan oleh
Astrum Nival yang berasal dari Rusia.
Bersetting di alam fantasi yang tak terbatas dari Sarnaut menjadikan sebuah petualangan yang tidak terbayangkan.
Di Allods Online, pemain dapat menjelajahi luasnya dunia yang terbagi mejadi pulau dan benua yang misterius, memperkuat karakter masing masing dengan cara membuat armor, senjata dan item lainnya. Para pemain juga dapat membentuk grup untuk meyelesaikan quest bersama atau mungkin untuk berperang melawan musuh. Mereka bisa bersatu membentuk guild untuk menjelajahi wilayah yang berbahaya. Para pemain juga bisa melakukan perjalanan melewati hamparan area magic misterius yang disebut Astral.

Allods Online memiliki fitur yang belum pernah ada untuk MMORPG lainnya, dengan 2 kubu, 6 ras, 8 job, 28 archetype, ratusan skill dan lebih dari 2000 quest akan membuat petualangan kamu tak terlupakan.
Saat level telah mencukupi, pemain dapat membuat Kapal Astral mereka sendiri dan menjelajahi astral dengan grup mereka, bertualang, raid atau mereka dapat membajak kapal lain untuk merampas barang mereka. Para pemain juga dapat merasakan petualangan unik lainnya, seperti melawan kapal lainnya, mendarat di kapal lain atau menyerang mereka dalam petualangan astral.

0 komentar :