eligium online


eligium online

Nama     :eligium online
Category:online game download
url            : http://eligium.gemscool.com
link          : http://eligium.gemscool.com/index.php?act=3&sub=0


 



Eligium Online Indonesia
Bangsa Demon telah dikalahkan, para pejuang telah gugur di medan pertempuran. Keserakahan dan kebencian menimbulkan peperangan. Segel yang mengekang kekuatan jahat ttelah hancur sehingga kejahatan mengancam kelangsungan hidup dunia ini.Hanya ada satu harapan bagi semua orang. Jadilah The Chosen One, satukan semua bangsa dan hancurkan kekuatan jahat untuk selamanya!

Peperangan antara umat manusia dan bangsa Demon telah berlangsung selama bertahun-tahun.Jumlah pasukan Demon yang sangat banyak membuat umat manusia sadar bahwa peperangan tersebut tidak dapat mereka menangkan.Menyadari resiko kekalahan besar tersebut, satu-satunya harapan mereka untuk bertahan hidup terletak di seberang lautan.Mereka mengarungi lautan yang ganas, menghadapi bahaya yang besar agar dapat menyelamatkan kelangsungan hidupnya. Setelah berhasil melewati lautan, mereka sampai di sebuah benua yang telah ditinggali oleh makhluk ras lain. Umat manusia menjalin persekutuan dengan Elves yang bijak, Silva yang misterius dan Panda yang harmonis.Di sini,umat manusia hidup dalam kedamaian.

Tapi masa-masa indah tersebut tidak berlangsung lama. Pasukan Demon yang haus darah kembali menunjukkan taringnya dan menyerang benua tersebut. Dalam peperangan kali ini, tidak hanya manusia yang akan bertempur, tapi semua ras yang terusik di benua tersebut bersumpah untuk bersatu melawan mereka. Harapan orang-orang kini bergantung padaramalan yang mengatakan adanya seorang The Chosen One yang akan memimpin pasukan gabungan antar ras tersebut memenangkan pertempuran melawan Demon dan menyelamatkan dunia dari kekacauan dan kehancuran.

MMORPG fantasi "ELIGIUM – The Chosen One" memiliki fitur luar biasa yang membuatnya berbeda dari game MMORPG lain. Dengan gameplay yang sangat mendalam dan berbagai fitur yang akan membuatmu terlibat dalam game ini, kamu akan mendapatkan pengalaman luar biasa saat memainkannya.

Player dapat menyelesaikan berbagai macam Quest yang akan membawa mu menuju dunia menakjubkan dengan detail luar biasa.

Pertarungan melawan Boss yang menuntut keahlian kamu dalam mengatur strategi, sistem Party dan Dungeon yang menawan, Mount dan Pet, Guild, sistem PvP yang menantang, sistem Ranking dan sistem Multi-Layered Item Upgrade semua menyatu dalam game ini untuk menciptakan pengalaman bermain seru yang tidak akan kamu lupakan.

0 komentar :