jade dinasty

jade dinasty



Nama     :jade dinasty
Category:online game download
url            : http://jade.lytogame.com
link          : http://jade.lytogame.com/download/#contentisi


 

JADE DYNASTY

Jade Dynasty adalah game MMORPG yang diangkat dari sebuah novel ternama yang berasal dari negeri China yang berjudul Zhu Xian.
Dirancang oleh Developer Wanmei yang juga berasal dari negeri tirai bambu, dan juga merancang game Perfect World.

Jade Dynasty bertemakan kisah pertempuran yang dibumbui dengan kisah percintaan yang menawan. Para pemain yang memainkan Jade Dynasty akan langsung merasakan seperti berada di jaman kekaisaran China kuno dengan segala intrik-intrik yang mengesankan.
Jade Dynasty menyediakan dua bangsa. Kedua bangsa ini akan terbagi lagi menjadi beberapa fraksi. Game ini layak dicoba untuk mereka yang menyukai tantangan dan pertarungan dengan strategi dan kekuatan.
Dengan adanya sistem PvP dan juga pertempuran antar clan untuk memperebutkan wilayah dan kastil membuat Jade Dynasty menjadi salah satu game dengan genre MMORPG terbaik.
Tidak ketinggalan fitur lainnya seperti tunggangan yang unik, sistem peliharaan yang interaktif, minigames yang seru, sistem pernikahan, Esper yang membantu pemain untuk berburu monster secara otomatis, terbang dengan menggunakan Skyblade, quest yang beragam, dan banyak lagi fitur lainnya menjadikan Jade Dynasty pantas dijuluki game hardcore dengan fitur yang unik, lengkap, dan

0 komentar :