ragnarok online



intro
Nama     :ragnarok
Category:online game download
url            : http://ragnarok.lytogame.com
link          : http://ragnarok.lytogame.com/download/client.asp


 

Pengenalan Ragnarok Online



Apakah Ragnarok Online?

Ragnarok online adalah MPOCG (Multi Player Online Community Game) yang dibuat berdasarkan cerita dan latar belakang yang sama dari komik terkenal berjudul ‘Ragnarok’ yang ditulis oleh Lee Myoung-Jin. Komik ini kemudian dikembangkan menjadi sebuah game online yang memfokuskan fitur komunitas antar pemainnya.
intro

Chatting dan Bermain Bersama

Di dalam game Ragnarok Online, kamu bisa bertemu dan chatting bersama dengan ribuan sahabat baru dari seluruh Indonesia. Selain itu kamu juga dapat membentuk organisasi atau guild dan mengadakan aktivitas bersama.
intro

Bermacam-macam jenis profesi dan komunitas

Ragnarok didesain sedemikian rupa agar karakter-karakter para pemain di game ini menarik sehingga para gamer dapat memilih peran yang mereka inginkan. Garis cerita dan tempat-tempat Ragnarok juga ini diambil dari cerita Ragnarok aslinya untuk menambah kepuasan bagi para gamer.
intro

Grafik dan efek suara yang menarik

Grafik yang menarik dengan karakter 2D dan background 3D dengan menggunakan teknologi 'AEGIS', dan warna musik serta BGM yang disusun oleh TeMP yang membuat Ragnarok ini sangat spesial.
intro

Window based in-game interface

Window based in-game interface-nya mempermudah gamer untuk menggunakan karakteristik-karakteristik yang menarik hanya dengan menggunakan mouse control. Juga para gamer dapat menyesuaikan bentuk fitur tersebut agar permainannya lebih baik.

0 komentar :