warrock online


warrock online

Nama     :warrock online
Category:online game download
url            : http://warrock.megaxus.com
link          : http://warrock.megaxus.com/v2/download-client-main


 



Tutorial Basic

Hal yang perlu diingat..!!
Pertama, kenali dengan baik kemampuan karakter kamu atau apa saja yang dapat dilakukan di dalam dunia WarRock. Kamu akan cepat terbunuh dalam medan pertempuran jika mudah panik ( alternatif : jangan ragu dengan apa yang kamu lakukan di medan pertempuran )
Pengenalan dasar :
  1. Untuk mengendalikan karakter menggunakan tombol (w) (a) (s) (d) pada keyboard.
  2. Untuk mengarahkan pandangan layar atau pandangan karakter menggunakan mouse.
  3. Untuk menembakkan senjata menggunakan tombol klik kiri mouse.
  4. Untuk mengganti senjata dengan menekan key numerik dari 1-8 sesuai dengan jumlah slot yang tersedia atau dapat menggunakan scroll mouse.
Inilah keempat hal yang harus kamu ingat. Kalian harus membiasakan diri!! dan setelah dapat bergerak leluasa, kalian akan merasakan suatu kemajuan pesat di dalam permainan dan sudah siap menjelajahi dunia WarRock lebih jauh lagi.

Pulihkan diri bila terluka..!!
Health Points (HP) merupakan faktor yang penting di dalam game ini karena menentukan berapa lama karakter kalian dapat bertahan di dalam pertempuran dimana apabila health points kalian habis maka itu menandakan karakter kalian terbunuh saat itu juga.
Di dalam permainan kalian bisa terluka akibat serangan dari musuh yang mengurangi health points karakter kalian. maka dari itu kalian harus pergi ke “Treatment Point” untuk dapat menyembuhkan diri atau dapat juga dengan mendapat perawatan dari unit medis (Medic).

Ketika mendapat serangan yang mengakibatkan health points kalian menjadi kritis atau sekarat, akan terdengar detakan jantung dan suara karakter kalian memanggil unit medis (Medic). Perhatikan dengan seksama suara tersebut karena hal itu menandakan bahwa kalian segera memerlukan perawatan medis!
Selain itu, akan muncul tampilan log di sebelah kiri “bila tidak mendapatkan perawatan, kamu akan tewas”. Hal ini disebabkan bila berada di dalam status Bleeding maka status health points karakter kalian akan berkurang terus secara perlahan sampai karakter tersebut terbunuh.
Segera pergi ke “Treatment Point” atau biarkan  prajurit medis memulihkanmu dengan “Medical Kit”. Jika  tidak, maka dalam jangka  waktu tertentu kalian akan berada dalam kondisi terluka sampai karakter kalian terbunuh.

Bagaimana jika amunisi habis..??
Setiap pemain akan mengetahui bahwa setiap senjata tanpa memilki peluru atau amunisi, takkan ada artinya!! Seberapa kuat senjatamu, jika tidak ada peluru dan amunisi hanya rongsokan. Dibandingkan granat atau peluncur roket, senjata jenis pistol dan senjata mesin tidak cepat kehabisan amunisi.
Jumlah peluru dan amunisi senjata dapat dilihat di layar permainan sebelah kiri.
Jangan panik jika amunisi kalian sudah habis, bertahanlah sebisa kalian dengan senjata yang masih ada pada karakter kalian dan cobalah untuk menghindar dari musuh dengan hati – hati. Segera pergi ke titik pengisian amunisi atau Ammo Point” untuk mengisi kembali amunisi persenjataan kalian.
Ketika memainkan misi tertentu, perbedaan kekuatan militer akan sangat berpengaruh sehingga kalian akan memerlukan taktik untuk mengubah jalannya perang. Ambil keuntungan dari prajurit medis yang memiliki perlengkapan medis, engineer yang dapat memberikan dukungan perbaikan, serta pelajari kemampuan masing - masing karakter yang ada di WarRock.

0 komentar :