Legenda Naga




Perkenalan Legenda Naga

Legenda Naga adalah game berbasis 3D MMOPRG yang diangkat dari sebuah sejarah terkenal yaitu kisah Perang 3 Kerajaan (Samkok) di negeri Cina. Keunikan dari Legenda Naga ini adalah kita menjadi pahlawan yang terpilih, dimana kita memiliki kemampuan untuk berubah menjadi Legenda-legenda Jenderal Perang pada zaman perang 3 kerajaan ini seperti GuanYu, ZhangFei, Cao Cao sebagai karakter kita. Legenda Naga tentunya menghadirkan permainan yang menarik dan tentunya PVP antar 3 kerajaan yang sangat seru.


Legenda Naga menyediakan 4 profesi dasar dengan kemampuan yang berbeda-beda dan keahlian yang unik dalam setiap profesinya. Pemain dapat mengatur status dan kemampuan karakter sesuai dengan karakteristik yang kalian minati. Selain itu, Legenda Naga juga mempunyai banyak variasi fitur permainan yang akan membuat pemain semakin nyaman saat bermain seperti Tempa barang, Dungeon yang unik, Grafik dunia yang menawan, dan tentu masih banyak fitur lainnya yang harus kalian rasakan langsung dalam game Legenda Naga.

Dapatkan sensasi terdahsyat, Rasakan petualangan kembali ke masa pertempuran terbesar dalam sejarah Cina, Nikmati skenario 3 Kerajaan sesungguhnya, Jiwai para Jendral terkenal pada masanya, dan Mainkan kembali peristiwa-peristiwa terseru dalam Legenda Naga Online.

Honor, Loyal, Victory!

0 komentar :