GTA SAN ADREAS IV for pc



GTA SAN ADREAS IV
69gem.blogspot.com
present
69gem.blogspot.com
discribtion
Nama      :gta san adreas IV
Category :pc game
url            :http://www.pcgame.com
link          :http://www.pcgame.com/download/?domain=gta-iv-san-andreas&name=GTA+IV+San+Andreas+%28GTAIVSA%29+0.3.1+Beta&icon=http%3A%2F%2Fscreenshots.en.sftcdn.net%2Fen%2Fscrn%2F328000%2F328492%2Fgta-iv-san-andreas-06-100x100-80x80.png&url=http%3A%2F%2Fdepositfiles.com%2Ffiles%2Ffsovzsvk7




Unduh GTA IV San Andreas (GTAIVSA) 0.3.1 Beta: Demo PC atau Full Version
GTA IV San Andreas

Grand Theft Auto IV: San Andreas adalah permainan terpanas tahun 2008. Open-world action, kekerasan, dan bercerita datang bersama-sama untuk pengalaman yang paling memikat ini sisi konflik dunia. Mengapa bermain GTA IV GTA V saat adalah sekitar sudut? Biarkan saya memberitahu Anda.

Ini diakui: Telah memenangkan pertandingan lebih dari penghargaan tahun daripada permainan video lainnya.
Ini didirikan: Dengan dua paket ekspansi dan banyak spin-off game, Anda memiliki ratusan jam gameplay di ujung jari Anda.
Ini multi-platform: Tersedia pada Windows, Xbox 360, dan Playstation 3.
Ini modern: seperti GTA sebelumnya, Anda memiliki ponsel dalam game untuk menerima komunike. Ada yang tidak main-main dengan kotor bayar-ponsel.

Anda bermain Niko Bellic, tentara bayaran mantan dihantui oleh kegagalan dan pengkhianatan dari teman-teman timnya. Selama petualangannya, dia akan terlibat dalam berbagai kegiatan R-rated dan PG-13 beberapa orang. Dia akan melawan setan dan memperoleh kekuasaan dalam usahanya untuk penebusan. Kepala di antara musuh-musuhnya adalah Dimitri, membungkuk mafia Rusia memusnahkan segala Niko singkatan. Ada dua kemungkinan ujung, memungkinkan Anda untuk memilih jalan Anda. Apakah Anda mengejar jalan yang benar, atau akan Niko, yang jatuh dan naik sejauh ini, jatuh lagi?

Permainan dimulai pembangunan pada tahun 2004. Siklus pengembangan yang panjang permainan adalah mengejutkan, biasanya permainan memakan waktu satu sampai dua tahun, tetapi kualitas membutuhkan waktu. The Rockstar pengembang juga prihatin dengan proyek sisi. Hasil dari pembangunan jangka adalah permainan yang mencakup 400 mil persegi dari San Andreas, memiliki lebih dari 2000 berbahasa non-pemain-karakter untuk berinteraksi dengan, dan sekitar 100 quests. Anda bisa, dan harus, kehilangan diri Anda dalam game ini. Hidup vicariously melalui karakter, Anda tidak dapat melakukan apa saja yang mereka lakukan.



0 komentar :