PLANT VS ZOMBIE for pc


PLANT VS ZOMBIE
69gem.blogspot.com
present
69gem.blogspot.com
discribtion
Nama      :plant vs zombie
Category :pc game
url            :http://www.pcgame.com
link          : http://www.pcgame.com/download/?domain=plants-vs-zombies&name=Plants+vs+Zombies+Game+of+the+Year+Edition+1.2.0.1065+demo&icon=http%3A%2F%2Fscreenshots.en.sftcdn.net%2Fen%2Fscrn%2F81000%2F81990%2Fplants-vs-zombies-29-80x80.png&url=http%3A%2F%2Fdownloads.popcap.com%2Fwww%2Fpopcap_downloads%2FPlantsVsZombiesSetup-en.exe


Dikenal untuk permainan mereka adiktif dan berwarna-warni, PopCap Permainan menyajikan Plants Vs. Zombies, sebuah permainan menyenangkan di mana tukang kebun pemberani menggunakan jenis khusus tanaman untuk melindungi rumah mereka dari serangan zombie.

Gamer menemukan diri mereka mulai dengan yang paling dasar dari tanaman: senapan anak. Setelah memilih tanaman dan menempatkannya di halaman mereka, dekat atau jauh dari serangan zombie, pemain harus mengumpulkan matahari jatuh untuk sinar matahari untuk menciptakan tanaman yang lebih. Ini menjadi perlombaan melawan waktu sebagai zombie semakin banyak menyerang rumah dalam upaya hiruk pikuk untuk mendapatkan otak mereka begitu mendambakan.

Ketika permainan berlangsung, pemain diperkenalkan dengan berbagai jenis zombie. Beberapa memiliki pelindung kepala, seperti kerucut parkir dan ember, sementara yang lain bergerak lebih cepat dan lebih kuat.

Versi paling dasar dari permainan ini adalah gratis untuk men-download dari Permainan Cap Pop dan masih sangat menghibur untuk pemain kasual. Pemain dengan permainan gratis dapat terlibat permainan dalam empat mode: Petualangan, Survival, Minigames dan Puzzle, meskipun tiga terakhir ini terkunci sampai tingkat tertentu dari bagian Petualangan dipukuli. Jika seorang pemain tidak memutuskan untuk membeli permainan, mereka bisa mendapatkan akses ke lima jenis permainan, lima puluh tingkat dengan dua puluh enam jenis zombie dan empat puluh sembilan jenis tanaman.

Pemain disarankan untuk mulai membangun Sunflowers mereka awal untuk memanen sinar matahari sehingga ketika serangan zombie terjadi, mereka dapat siap untuk keluar tanaman. The lebih banyak sinar matahari yang dipanen, tanaman lebih defensif dapat ditempatkan. The Wall-Nut bekerja dengan baik untuk melindungi Sunflowers, terutama ketika Shooter Pea atau dua ditempatkan tepat sebelum. Bom cherry bekerja dengan sempurna untuk mengambil sebuah cluster yang berdekatan zombie dan sebagian besar terbuang pada satu zombie, kecuali jika darurat yang mengerikan.



0 komentar :