SLENDERMAN for pc

SLENDERMAN
69gem.blogspot.com
present
69gem.blogspot.com
discribtion
Nama      :slenderman
Category :pc game
url            :http://www.pcgame.com
link          :http://www.pcgame.com/download/?domain=slenderman&name=Slenderman&icon=http%3A%2F%2Fscreenshots.en.sftcdn.net%2Fen%2Fscrn%2F3349000%2F3349794%2Fslenderman-01-80x80.png&url=http%3A%2F%2Fdplus.en.softonic.com%2Fcdn-am-download%2FbqUTCN4jY%252FeMlShDTVW6whUl%252FvyhrwQ1VTLPnXCtZ1aSRXf9YSmMhZKdaHP3f1yrlnaLZcIzMWz5xM4C6mLHjH0X7JW%252F3104tSB5og8Jy%252FnyXgefDlEYME%252BlD70an9lxA7VlqNzoM6I0cyBRF



Productions Parsec menerima ketenaran lebih untuk rilis dari Slender, permainan pertama-orang horor di mana Anda memainkan karakter yang sedang mencari informasi tentang Man Slender. Slenderman, yang sebenarnya mendahului Slender, memberikan Anda lebih banyak horor dan cerita tentang karakter yang perlahan-lahan menyebabkan Anda kehilangan kewarasan dalam game komputer Slender.

Namun, tujuan Slenderman sangat berbeda, dan game ini menemukan pemain diangkut ke sebuah hutan di mana Anda menjalankan tidak hanya dari manusia itu sendiri, tetapi dari anak-anak ramping juga. Bicara tentang upping faktor creep. Tujuan utama Anda adalah untuk membunuhnya, tidak mencari tahu tentang asal-usulnya, yang mungkin lebih memuaskan bagi beberapa pemain.

Perjalanan Anda membawa Anda ke item dan senjata, seperti senjata yang mampu membunuh makhluk ramping. Obyek Anda menemukan yang membuat permainan sedikit lebih menarik. Sebagai permainan keyboard berbasis, ini bisa menjadi frustasi. Ada banyak kunci menumbuk, karena Anda berulang kali harus menembak musuh Anda untuk benar-benar membunuh mereka. Jika Anda terlalu lambat, hidup Anda kehilangan. Ada gunung motivasi Dew berbahan bakar tertentu untuk ini gaya permainan, tapi itu jelas bukan untuk semua orang. Namun, kontrol keyboard yakin untuk memuaskan orang-orang yang penuh kasih bermain game di depan monitor mereka di kegelapan malam.

Demikian pula, kita tidak kepala heels untuk grafis. Permainan ini lebih tua dari Slender, dan Anda dapat memberitahu. Grafis kurang beberapa teror benar dan detail telaten bahwa permainan baru, khususnya pada konsol, telah dibawa ke genre. Bahkan, lingkungan indoor monoton mungkin sebenarnya mengurangi faktor takut Slenderman, yang mungkin berarti bahwa game ini tidak memuaskan dahaga para penggemar hardcore horor. Penggemar cerita mungkin menemukan permainan ini cukup menyenangkan, terlepas.


0 komentar :