DayZ ARMA2 for pc


DayZARMA2
69gem.blogspot.com
present
69gem.blogspot.com
discribtion
Nama      :dayZ
Category :pc game
url            :http://www.pcgame.com/
link          : http://www.pcgame.com/download/?domain=dayz&name=DayZ+Arma+2+mod+1.7.2.3&icon=http%3A%2F%2Fscreenshots.en.sftcdn.net%2Fen%2Fscrn%2F3349000%2F3349120%2Farma-2-combined-operations-operation-arrowhead-80x80.png&url=http%3A%2F%2Fwww.pcgame.com%2Fdownload%2Fdayz.rar


Sampai Mod Dayz keluar pada awal 2012, ARMA II dan ekspansinya, ARMA II: Operation Arrowhead, telah dasarnya pergi di bawah radar. Namun, dengan rilis preview Dayz di awal tahun, dengan cepat memperoleh traksi besar karena pengaturan unik dan tema survival horor - dan untuk alasan yang baik.

Premis dengan Dayz adalah bahwa pemain mengambil peran dari korban dalam keadaan pasca-Soviet Chernarus mana virus telah menginfeksi semua orang - dengan pengecualian selamat pemain lain - dan mengubahnya menjadi zombie. Sementara Dayz awalnya memungkinkan pemain untuk memulai dengan pistol karena mereka bekerja dengan cara mereka sampai, pemain sekarang memulai permainan dengan hanya tinju, dan tidak ada pertarungan tangan-ke-tangan dengan zombie belum didukung, membuat permainan sangat sulit pada awalnya.

Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, pemain harus makan, minum dan mempertahankan jumlah darah tertentu seperti yang akan terjadi di dunia nyata. Ketika diserang, zombie pada umumnya menembus kulit dan mengambil darah, yang menurunkan jumlah darah, dan jumlah tersebut terus menurun sebagai pemain berdarah sampai mereka perban sendiri. Jika kerusakan terlalu parah, perban tidak akan menghentikan pendarahan, yang berarti mereka harus pergi ke rumah sakit, yang dapat dikuasai oleh bandit selama malam hari. Darah sedikit pemain memiliki, semakin buruk berpengaruh pada dirinya.

Secara keseluruhan, game ini menawarkan pengaturan yang unik yang belum pernah dibahas oleh pengembang lain sebelumnya. Ditambah dengan kesulitan menambahkan bahwa membutuhkan berburu untuk senjata dan bahan habis pakai, itu membuat untuk sesuatu yang besar yang telah menyebabkan jutaan pemain untuk pergi keluar dan membeli ARMA II dan ekspansi untuk.

Mereka yang tertarik dalam bermain Dayz saat ini harus diingat bahwa kedua ARMA II dan ARMA II: Operation Arrowhead harus dibeli untuk memainkannya. Namun, pengembang juga menyebutkan bahwa versi standalone dari permainan akan tersedia sekitar tahun 2012.

0 komentar :