Amnesia: The Dark Descent for pc



Amnesia: The Dark Descent
69gem.blogspot.com
present
69gem.blogspot.com
discribtion

Nama      :AMNESIA:the dark descent
Category :pc game
url            :http://www.pcgame.com
link          :http://www.pcgame.com/download/?domain=amnesia-the-dark-descent&name=Amnesia%3A+The+Dark+Descent&icon=http%3A%2F%2Fscreenshots.en.sftcdn.net%2Fen%2Fscrn%2F133000%2F133288%2Famnesia-the-dark-descent-79-80x60.png&url=http%3A%2F%2Fgamedaily.newaol.com%2Fpub%2Famnesia_tdd_demo_1.0.1.exe


Dengan seri seperti Resident Evil dan Bukit Diam baik berubah menjadi aksi jatuh dari peta, masa depan pada survival horror sejati tampak suram untuk waktu yang lama. Namun, setelah berhasil melepaskan Penumbra: Overture, Permainan Friksional memutuskan untuk mengambil celah lain di survival horror dengan Amnesia: The Descent Dark.

Kedua kelangsungan hidup dan horor adalah tema yang sangat dominan dalam Amnesia: The Descent Gelap, pemain tidak mendapatkan senjata dan ada sangat sedikit cahaya untuk digunakan. Selain itu, pemain mengambil peran protagonis yang menderita dari kedua ancaman nyata dan imajiner yang dapat membahayakan dirinya. Tanpa pertempuran apapun, itu membuat untuk survival horror sejati.

Menariknya, pemain harus menjaga kewarasan Daniel serta kesehatannya. Menatap monster atau berada dalam gelap akan menyebabkan meteran kewarasannya untuk menjatuhkan, tapi melihat cahaya terganggu akan membantu membangunnya kembali lagi.

Pasien pemain akan menemukan sebagian besar hantu mudah untuk menghindari sejak bersembunyi dan menunggu cukuplah untuk ancaman kebanyakan. Namun, ada beberapa monster yang tidak bisa dikalahkan dengan cara ini, yang berarti Daniel perlu diam-diam melarikan diri daerah. Ini berarti harus menghindari cahaya dan karena itu mengorbankan beberapa kewarasan, yang dapat membuatnya sedikit tantangan bagi pemain yang tidak sangat sabar atau yang tidak tahu jalan.

Secara keseluruhan, penggemar Amnesia: The Descent Gelap setuju bahwa premis yang sangat baik, kontrol fungsi lancar dan kengerian harus bertahan hidup ancaman baik yang nyata dan imajiner adalah sesuatu yang beresonansi dengan fans yang sangat baik. Saat ini, mereka yang tertarik dalam bermain Amnesia: The Descent Gelap hanya dapat melakukannya pada PC, meskipun tersedia pada Windows, Mac dan Linux, saat ini tidak ada rencana untuk membawanya keluar ke konsol baik.




1 comment :

  1. Wah boleh dicoba nih... ijin sedot ya brooo, mau tau kaya gmana sih reaksinya maen game ini... hehe... visit juga broo, www.ipb.ac.id

    ReplyDelete